Pelatihan Kesamaptaan Peserta Binlat Di Lapangan Merdeka Pasangkayu di Polres Mamuju Utara

  • Whatsapp

MAMUJU UTARA – pantau24jam.com. Panitia Bimbingan Latihan (Binlat) peserta calon anggota polri tahun 2020 yang terdiri dari Personil Polres Mamuju Utara Polda Sulawesi Barat melakukan Pembinaan dan pelatihan yakni menjalani latihan fisik di Lapangan Merdeka Pasangkayu, Ahad 02/01/2020 pagi.

Panitia melatih peserta binlat dengan latihan fisik berupa lari mengelilingi lapangan merdeka selama 15 menit, push up selama 1 menit, pull up selama 1 menit dan sit up selama 1 menit.

Layaknya tes fisik saat masuk calon anggota Polri. Latihan fisik tes kesamaptaan itu pun dinilai langsung oleh panitia dari anggota Polres Mamuju Utara.

Kabag Sumda Polres Mamuju Utara sekaligus Ketua Binlat Calon Anggota Polri tahun 2020 mengatakan bahwa Binlat hari ini dilaksanakan fokus kekesamaptaan jasmani. Dalam Binlat ini mereka menjalani latihan fisik dan menerima materi dari panitia.

“Penyampaian Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo.H.Siagian S.I.K,M.Sc bahwa pendampingan ini akan terus berlanjut sampai dengan saat penerimaan anggota Polri pada bulan maret 2020 mendatang”, ujar Muh Fhaharuddin.

Karena masih ada beberapa latihan yang akan dilaksanakan pekan depan hingga awal bulan maret 2020. tutup Muh.Fhaharuddin.

S@r

Pos terkait