Komandan Korem 141 Toddopuli Membacakan Sambutan Pangdam XIV Sultan Hasanuddin di Watampone Bone

  • Whatsapp

BONE – pantau24jam.com. Pangdam XIV Hasanuddin himbau waspada dan antisipasi bencana alam, hal itu di ungkapkan melalui sambutan saat Upacara bendera oleh personel Korem 141 Toddopuli, Balakrem dan PNS dilapangan Apel Makorem 141 Toddopuli, Jl. Jendral Sudirman Watampone, Senin 03/02/2020.

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas tiap hari senin dan pada pelaksanaan upacara tersebut yang bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Kasrem 141 Toddopuli Letkol Inf Bobbie Triyantho, S. IP.

Pada kegiatan tersebut amanat Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka S.E yang di bacakan oleh Kasrem 141/Toddopuli Letkol Inf Bobbie Triyantho, S. IP.

“Memasuki awal bulan kedua Triwulan I Tahun Anggaran 2020 ini, tentu kualitas kinerja masing-masing satuan semakin dituntut lebih baik dari pada waktu sebelumnya, disertai upaya peningkatan disiplin dan profesionalisme keprajuritan, mengingat tantangan serta tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks”, kata Andi Sumangerukka dalam sambutan tertulisnya.

Dari informasi data BMKG, bahwa perubahan cuaca ekstrem di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara sangat dinamis yang memungkinkan terjadinya bencana alam.

Sehubungan hal tersebut, Pangdam mengingatkan kepada seluruh personel jajaran Kodam XIV/Hasanuddin agar selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya bencana untuk meminimalisir kerugian.

Baik materiil maupun personel dengan melakukan pemangkasan pohon-pohon di sekitar asrama, pangkalan, kesatriaan dan melakukan pembersihan saluran air agar tidak tersumbat, pungkas Pangdam XIV Hasanuddin dalam sambutannya.

Toto

Related posts