Warga Pa’jukukang Keluhkan Aktivitas Truk PT.Huadi Nickel, Bupati & DPRD Diminta Bersikap

  • Whatsapp

BANTAENG – pantau24jam.com – Warga kampung Pa’jukukang Kab. Bantaeng keberatan dengan aktivitas mobil truk pengangkut material tanah timbunan milik PT.Huadi Nickel.

yang melintas di Jalan Poros Pajjukuang merasa sangat terganggu dengan aktivitas mobil truk pengangkut material tanah timbunan PT Huadi Neckel.

Salah satu anggota DPRD berinisial ST mengatakan bahwa memang perlu ditertibkan aktivitas mobil truk tersebut, apalagi membahayakan pengendara dan pejalan kaki lainnya.

“Beberapa tahun yang lalu terjadi musibah laka lantas yang diakibatkan jalan licin karena pengaruh tumpahan serpihan tanah dari mobil truk saat mengangkut material”, ujar ST kepada media ini.

“Kejadiannya di sekitar poros Pajjukkuang dekat dari PT. Huadi Neckel hingga menewaskan pengendara motor tersebut”, kisah ST kepada media ini, Jumat 31/1/2020

“Saat ini perlu pengawasan lebih intens, apalagi memasuki musim penghujan, sangat dikhawatirkan kembali terjadi apalagi tidak menggunakan tenda penutup”, sambungnya

Irwansah, salah satu warga Pa’jukukang juga merasa sangat terganggu dengan ulah sopir truk yang keluar masuk dari perusahaan PT. Huadi Nickel.

“Saya harap bupati Bantaeng bersama anggota DPRD Bantaeng untuk segera tertibkan mobil truk in dan fungsikan dinas terkait, jangan hanya menunggu laporan di kantor apalagi menunggu di demonstrasi,” terangnya. 

Tim media ini konfirmasi langsung ke kantor PT. Huadi Nickel, namun pihak security melarang wartawan masuk untuk melakukan konfirmasi.

“Tidak boleh masuk, siapapun tidak diperbolehkan masuk ke dalam, terkecuali sudah janjian dan bersurat ke pimpinan,” ujar security bernama Yuda

Andi Bur

Pos terkait