Ratusan Advokat Siap Dampingi Panglima GAM : Firm REI Associates Segera kirim Tim Hukum

  • Whatsapp

Pantau24jam.com–Makassar–Law Firm REI Associates berkeyakinan Bahwa Muh. Ilyas yang merupakan Panglima GAM tidak bersalah seperti yang disangkakan Pihak Penyidik Polrestabes Makassar.


Direktur Firm REI Associates Ronal Efendi menyatakan, Firm REI Associates tetap menerima dan menghormati proses hukum yang sedang dijalani oleh Panglima GAM.

” Kami masih berkeyakinan beliau tidak bersalah sebelum adanya keputusan berkekuatan hukum tetap, kata Ronal Efendi dalam jumpa pers di Kantor Firm REI Associates, Kamis (Kamis,30 Januari 2020)”.

Hal itu disampaikannya terkait dengan ditetapkannya Muh. Ilyas selaku Panglima GAM sebagai tersangka dugaan tindak pidana Pengrusakan Secara bersama-sama Oleh Pihak Polrestabes Makassar.

Ronal Efendi juga menyatakan Firm REI Associates siap memberikan bantuan hukum penuh kepada Panglima GAM yang saat ini sedang menjalani proses hukum di Polrestabes Makassar.

Kita bersama Pengurus Kongres Advokat Indonesia Sulawesi Selatan akan segera berkoodinasi dengan beberapa advokat yang akan memberikan pendampingan kepada Panglima GAM , paparnya,tentunya kami Dari Firm REI Associates Dan Kongres Advokat indonesia Sulawesi Selatan akan membagi tugas Terkait persoalan Tersebut

” Menurut dia, untuk tim pengacara yang akan mendampingi Muh Ilyas tersebut ada yang berasal dari Beberapa Advokat dan diperkirakan Mencapai ratusan Advokat yang Akan Mendampingi Panglima GAM tersebut dan Untuk Firm REI Associates Akan mengirim Seluruh Tim Advokatnya Untuk mendampingi Panglima GAM pada Saat Proses persidangan maupun Pada Tataran diluar persidangan Ujar Ronal Efendi

Ditambahkan ” Bahwa Panglima Gam dijerat Kasus Atas Kasus Pengrusakan Secara Bersama-Sama Pada saat melakukan Aksi Demonstrasi Di depan kantor Gubernur Sulawesi Selatan terkait kenaikan BPJS Kesehatan dan itu Untuk kepentingan Rakyat Seharunya Pihak Penegak Hukum harusnya Lebih Bijak Untuk menangani Persolan tersebut.

Pewarta : Desi

Editor : Ahmad

Related posts