Nuralam Ketua PGRI Jeneponto Periode 2019-2024, Ini Harapannya

  • Whatsapp

JENEPONTO– pantau24jam.com. Pemilihan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kab Jeneponto dengan hasil formatur terpilih yakni Nur Alam sebagai Ketua periode 2019-2024 pada Konferensi PGRI Cabang Jeneponto di Aula Guru Dikbud Jalan. Abd Jalil Sikki Kab. Jeneponto, Selasa 28/1/2020.

Konfercab PGRI dibuka langsung oleh Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si, saat ini Nur Alam menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto.

“Ini amanah yang mesti saya jalankan dengan penuh tanggung, memang saya bukan guru tapi dididik dan dibesarkan dari keluarga besar guru, dibesarkan dari gaji guru, dalam tubuh saya mengalir darah guru”, ujarnya

“Saya sangat menghargai profesi terhormat ini, mari para pengurus PGRI kita jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, transparan dan berdedikasi segera kita akan susun kepanitiaan untuk pelantikan pengurus”, harap Nur Alam.

Nur Alam aktif di berbagai organisasi diantaranya Ketua beladiri Institut Karate-Do Indonesia Jeneponto, aktif selaku Ketua Harian Gerakan Pramuka Jeneponto, pernah menjabat Camat Bonto Ramba dan mantan Kepala Bappeda Jeneponto.

Andi Karpas

Pos terkait