PT Biota Wisata Berangkatkan Ratusan Petani Ibadah Umrah pada Februari 2020

  • Whatsapp

MAKASSAR – pantau24jam.com. PT Biota Wisata yang merupakan anak perusahaan PT Biota Group mengelola jasa pemberangkatan umrah dan haji plus makin menegaskan komitmennya untuk membantu petani berangkat umrah ke tanah suci Mekkah pada Februari 2020.

Sebagaimana komitmen program perusahaan PT Biota Group, yakni Gerakan Peningkatan Produksi Pertanian, Perkebunan, Perikanan dan Peternakan menuju Baitullah, maka secara rutin PT Biota Wisata memberangkatkan jemaah umrah dari kalangan petani dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

PT Biota Wisata, mulai memberangkatkan jemaah umrah pada 2018 lalu sebanyak 1000-an Jemaah, sedangkan pada 2019 lalu, PT Biota Wisata telah memberangkatkan sebanyak 2.000-an jemaah umrah yang umumnya berasal dari beberapa daerah di Sulawesi.

“Tahun ini, kami targetkan pemberangkatan jemaah umrah sebanyak 5 ribu orang, insya Allah calon jemaah nantinya berasal dari kalangan petani”, kata Hj Waode Fatmawati, Direktur Utama PT Biota Wisata, kepada media ini Ahad 26/1/2020

Data PT Biota Wisata menyebutkan khusus Februari 2020, jumlah calon jemaah yang tercatat dan akan diberangkatkan dalam beberapa gelombang dalam sebulan itu mencapai 500-an calon jemaah.

Umumnya dari calon jemaah Umrah pada Februari 2020, merupakan kalangan petani yang mengikuti program PT Biota Group. Petani yang meningkatkan produksi hasil panennya dapat menyisipkan sebagian dana hasil panennya itu untuk biaya umrah.

Adapun sebagian calon jemaah lainnya merupakan Mitra Group Biota yang selama ini aktif dalam menjalankan bisnis Mitra Agen Biota Group. Petani yang telah menjadi Mitra Biota Group membantu mensosialisasikan program peningkatan produksi menuju baitullah.

Mitra Agen yang bergabung selama ini di Biota Group untuk menjalan bisnis, mendapat bimbingan secara rutin agar mudah meraih reward atau hadiah umrah gratis.

Hj Raodah, salah seorang Mitra Biota Group mengakui selama bergabung dan menjadi Mitra Agen Biota Group , telah memperoleh reward umrah gratis hingga empat kali.

“Saya berencana dapat lagi hadiah umrah gratis dari Biota Group dalam waktu dekat ini, alhamdulillah”, ungkapnya.

Andi Karpas

Related posts