Andi Makkasau Karaeng Lompo, Siap Wujudkan Bulukumba Untuk Semua

  • Whatsapp

BULUKUMBA – pantau24jam.com. Andi Makkasau salah satu bakal calon Bupati Bulukumba siap maju pada Pilkada 2020 mendatang didasari dari cita-cita dan mimpi besarnya yang ingin memajukan Bulukumba.

Andi Makkasau yang akrab di sapa Karaeng Lompo mengatakan hal tersebut kepada media ini saat bersua di salah satu rumah warga yang juga tim Komunitas Pendukung Andi Makkasau Setia (Kompas), di batas kota poros Bulukumba-Bantaeng Kec. Gantarang, Sabtu 25/1/2019.

Andi Makkasau mengatakan, pemimpin itu harus memiliki mimpi-mimpi besar, yang dilandasi inovasi, manajemen, gagasan dan jaringan luas untuk memajukan daerah demi kesejahterakan rakyat.

”Kami ini memiliki mimpi besar dan konsep memajukan Bulukumba, alasan itulah mendorong saya ikut bertarung pada Pilkada mendatang 2020,” kata Andi Makkasau.

Kurung waktu 30 tahun mengabdi di Bulukumba, Andi Makkasau mengaku sudah paham apa yang dibutuhkan dan bagaimana membawa Bulukumba lebih sejahtera. Karena itu Bulukumba Untuk Semua.

“Alhamdulillah 30 tahun saya mengabdi untuk Bulukumba, artinya saya paham dengan apa yang perlu dilakukan dan bagaimana cara agar Bulukumba lebih sejahtera,” ujarnya.

“Saya putra asli Bulukumba meski saya tidak lahir disini, kedua nenek saya asli orang Bulukumba, semua saudara saya menikah dengan keluarga disini, artinya saya sudah menjadi orang Bulukumba apalagi saya sudah berkependudukan di daerah ini 30 tahun,” terangnya.

Selaku Kepala Koperasi BERKAT yang menaungi 27 cabang di berbagai kabupaten dan

kota di Sulsel ini mengatakan, Bulukumba yang telah mengangkat harkat dan martabatnya selama ini, maka saatnya dirinya mengabdi untuk Bulukumba.

Andiz

Pos terkait