Kepala Kementerian Agama Serahkan SK Kepada 28 Pegawai Non ASN Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO – pantau24jam.com. Kepala Kantor Kementerian Agama Jeneponto mengumpulkan pegawai Non ASN (pegawai tidak tetap) pukul 15.45 Wita yang berkantor di Kemenag pada ruang Kerja kemenag Jeneponto Jln Lanto Dg. Pasewang No. 369 Kec.Binamu, Rabu 22/1/2020

Pegawai Non PNS atau disebut Pegawai Tidak dibuat penasaran karena kesannya mendadak, namun yang berprasangka akan ada pencerahan di sore hari ataukah bimbingan dan evaluasi hasil kinerja selama tahun 2019.

Sesaat setelah non ASN berkumpul, Kepala Kemenag tiba-tiba datang dan langsung menyerahkan Surat Keputusan (SK) Non PNS tahun 2020. Para pegawai tidak tetap Kemenag Jeneponto terharu bahagia.

Kepala Kemenag Jeneponto H.Saharuddin, S.Ag. M.Pd. dalam arahannya mengajak seluruh civitas khususnya di Kantor Kabupaten ini tetap menjaga saling menghormati, kekompakan dan kebersamaan dan tetap saling bantu dan memperbaiki karakter kinerja dan moral.

“Jangan terpangaruh issu yang tidak jelas kebenarannya, dan yang terpenting kedisiplinan kehadirannya di jam-jam kantor untuk tetap hadir meskipun tak ada pekerjaan yang mendesak. Pekerjaan jangan ada yang menumpuk dan jangan dianggap enteng”, ujar H.Saharuddin

Kakankemenag juga mengajak semua yang hadir di acara penyerahan SK agar mendo’akan Dra.Hj.Maimunah AM Purna Bakti Kemenag, agar diberi kesembuhan yang total dan kembali beraktifitas.

Dari 28 Orang yang menerima SK, diantaranya 2 Orang Satpam, 2 Orang petugas kebersihan dan seorang Sopir serta sisanya sebanyak 23 orang sebagai pegawai administrasi pada setiap unit kerja kemenag Jeneponto.

Dan dua orang yang tak sempat Hadir yaitu Muh. Rustam dan Muh. Fachri dengan alasan yang berbeda, Muh Fachri karena merawat ibu yang lagi terbaring Sakit yang kedua Muh Rustam karena ada keperluan lainnya.

Turut menyaksikan penyerahan SK Pegawai Non PNS yakni Kepala Sub.Bagian Tata Usaha Kemenag Jeneponto serta Bagian Kepegawaian Hj. Fahriah dan Burhanuddin.

Fhr

Related posts