Innaalillah, Penumpang Umroh Meninggal Di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar

  • Whatsapp

Innaalillah Penumpang Umroh Meninggal Di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar

MAKASSAR – pantau24jam.com. Salah satu penumpang ibadah umroh asal Makassar meninggal dunia, di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Pada Jumat, 24/1/2020, pukul 12.35 Wita

Penumpang yang meninggal bernama Baharuddin Tawang, tempat tanggal lahir di Kalongkong 31 Desember 1956 beralamat Kalongkong, Kel. Bonto Sunggu Kec. Galesong Utara, pekerjaan nelayan.

Pada pukul 11.55 Wita telah tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin rombongan Umroh dari Travel Paotere Tour Travel berjumlah 323 rute dari Jeddah Arab Saudi menggunakan pesawat Lion Air Nopen JT 113 parkir B10.

Rombongan Umroh tiba di ruang kedatangan Internatiaonal dan rombongan Umroh pada pukul 12.15 Wita Baharuddin Tawang di dampingi oleh Istrinya Kamaria Daeng Ngintang menuju ke Toilet Difeble (Berkebutuhan Khusus) untuk buang air.

Kemudian Kamaria Daeng Ngintang membersihkan tubuh suaminya, yang pada saat itu sedang duduk/bersandar di Klosed duduk dan dalam keadaan kurang enak badan, di saksikan oleh petugas KKP dan petugas Avsec Lion Air kemudian.

Baharuddin Tawang di bawa ke ruang Karantina Kesehatan untuk di lakukan penanganan medis. Namun, pukul 12.35 Wita Setelah mendapatkan penanganan dari dokter KKP, Baharuddin Tawang dinyatakan meninggal dunia oleh Dr. Tri Handayani Naim.

Jenazah Almarhum Baharuddin Tawang di bawa menuju ke rumah duka di dampingi oleh beberapa keluarga Almarhum diKalongkong desa Buntu Sunggu, Galesong Utara menggunakan kendaraan Ambulance milik RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo pukul 14.13 Wita.

Menurut Dr. Tri Handayani Naim yang menangani pasien Baharuddin Tawang sebelum meninggal bahwa almarhum memiliki penyakit Cardiac Arrest. “Iya benar almarhum Baharuddin Tawang dinyatakan memiliki sakit Cardiac Arrest, namun tuhan berkendak lain”, ujarnya singkat.

Omo

Related posts