Bupati Boltim Marahi Warganya ke Jakarta Ikut Sosialisasi Pembebasan Lahan

  • Whatsapp

BOLAANG MONGONDOW TIMUR – pantau24jam.com. Sehan Landjar Bupati Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM), marah-marah ketika mendengar ada dua masyarakat yang mewakili 80 warga kotabunan ke jakarta dalam rangka sosialisasi hak tanah mereka utk di bebaskan ke PT. JRESOURCES

Hasil musyawarah dan kesepakatan bersama dari 80 warga, maka diutuslah 2 warga sebagai perwakilan mereka dalam rangka untuk memberi masukan agar tanah yang sudah menjadi hak milik mereka itu di bayar sesuai dengan apa yg di harapkan (pembebasan lahan).

Mendengar 2 warga masyarakat ke Jakarta,
Bupati Sehan Landjar langsung memanggil Sangadi kotabunan sambil marah marah dan tidak mengijinkan mereka untuk berangkat ke jakarta. ujar salah seorang warga kotabunan yg enggan namanya di publikasikan.

Dari beberapa pembicaraan, bahwa Sehan Landjar langsung memanggil camat kotabunan Ahmad Alheid dan memerintahkan agar supaya secepatnya membuat rekomendasi pemberhentian kepada Sangadi Kotabunan Ahmad. A.Damopolii dalam jangka tiga hari.

Menanggapi hal tersebut, kepada media, Sangadi Kotabunan membenarkan, “Saya telah bertemu bupati dan camat yang mana mereka ingin memberhentikan saya ke Jakarta (dengan nada kesal).

“Inikan sudah haknya masyarakat, untuk perjuangkan hak mereka. Mereka pergi dengan biaya sendiri kenapa saya di perintahkan untuk dilarang, yang penting saya keluar tidak korupsi segala macam.”, terang Sangadi

Sampai mau sebulan ini saya tunggu surat rekomendasi dari camat karena informasi tiga hari sampai saat ini belum ada. tutup Sangadi Kotabunan Ahmad A Damapolii.

A.Tubagus

Pos terkait