Bupati Buka Turnamen Futsal PB HPMT di Lapangan Futsal Anwar Jaya Jeneponto

  • Whatsapp

JENEPONTO. pantau24jam.com. Sekira pukul 11.00 wita, telah berlangsung kegiatan pembukaan turnamen Futsal PB. HPMT, pembukaan ditandai dengan tendangan bola ke gawang oleh Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar M.Si di Lapangan Futsal Anwar Jaya Agang je’ne Kel. Empoang Kec. Binamu kab. Jeneponto Rabu, 22/1/2020

Laporan Herdiawan Ketua PB. HPMT (Pengurus Besar Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Turatea) merupakan salah satu propram kerja PB. HPMT tahun 2018 – 2020, di ikuti oleh 48 tim futsal yg terdiri dari tim pelajar dan tim dari pemuda dan masyarakat.

“Kegiatan ini di laksanakan untuk menjalin kerjasama dan mencari bakat tim futsal yg ada di Jeneponto, kami mengucapkan terima kasih pada PEMDA yg selalu memberikan support langsung kepada kami, semoga kegiatan – kegiatan PB. HPMT kedepannya bisa tetap di support dan selalu bantu oleh pihak PEMDA”, kata Herdiawan.

Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si mengatakan terima kasih pada para panitia dan pengurus PB. HPMT yg telah melaksanakan kegiatan ini, tentunya kegiatan futsal untuk menciptakan bibit atlet futsal andalan Jeneponto.

“Kalau semua program kepemudaan dan olahraga dilaksanakan oleh pemerintah, maka itu akan sulit dilaksanakn untuk itu PB. HPMT telah mengambil peran dalam membangun olahraga Jeneponto”, ujar Iksan Iskandar

Saya menginginkan kegiatan ini berjalan dengan baik dan saya tidak ingin mendengar ada kesebelasan bermain kasar dan curang, harus sportif dan yang di inginkan hasil bibit atlet yang handal dan berkualitas, dewan juri agar bertindak seadil-adilnya dan setegas-tegasnya dalam turnamen Futsal ini.

Turnamen Futsal PB. HPMT dilaksanakan selama 4 hari terhitung dari tgl 22/01/2020 sampai dengan 25/01/2020, turut hadir dalam kegiatan, Plh. Sekda Jeneponto H.Muh. Basir Bohari, SE, M.Si, Kadis Perhubungan Jeneponto Aspa Mudji, S.Stp, M.Si, Plt. Dispora Kab. Jeneponto, Dr.H.Sarifuddin Lagu,S.Pd, M.M, para pengurus PB. HPMT sebanyak kurang lebih 20 orang dan para peserta turnamen Futsal sebanyak 40 orang.

Andi Karpas

Related posts