Pondok Pesantren & Panti Asuhan Dapat Al Qur’an Program Wakaf Polsek Pattallassang Takalar

  • Whatsapp

TAKALAR – pantau24jam.com. Kapolsek Pattallassang membagikan kitab Suci Al Qur’an kepada Pondok Pesantren Nurul Assafa dan Panti Asuhan An Nur Rahman di Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin 20/01/2020

Kapolsek Pattallassang AKP H. Muhammadang didampingi oleh Kanit Binmas, Kasi Humas, Kanit Sabhara Polsek Pattallassang dan beberapa anggota Polsek Pattallassang.

“Melalui Al-Quran dapat dipelajari budi pekerti yang merupakan salah satu sendi utama dalam membangun bangsa”, ujar H.Muhammadang.

Pihak Pengurus Pondok Pesantren Assafa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian Sektor Pattallassang.

“Alhamdulillah, kami sangat terharu dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian Sektor Pattallassang, semoga mendapat nilai ibadah dari Allah ta’ala”, kata salah satu Ustadz yang enggan disebut namanya.

Kapolsek Pattallassang AKP H. Muhammadang mengatakan Wakaf tersebut merupakan upaya untuk mencerdaskan bangsa dalam revolusi mental dan sisi spritual.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung di masa mendatang dan semoga apa yang telah kita lakukan hari ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah,” tambahnya.

Hms Pts

Pos terkait