Dituduh Mencuri Adik Ipar Lapor Kakak Ipar Di Polsek Gantarang Bulukumba

  • Whatsapp

Bulukumba. pantau24jam.com. “Sungguh terlalu laporan iparku dengan tuduhan pencurian dengan laporan pencurian atap seng dan balok rangka rumah milik adiknya sendiri”, ujar Gamal Aris. Di Polsek Gantarang Kab. Bulukumba Sulsel pada 18/1/ 2020

Menurut Gamal Aris (47) tahun warga jalan Letjend Sparman Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Bahwa laporan iparnya Gustiati Bahar yang beralamat di jalan Samratulangi Kota Bulukumba, Gamal Aris mengatakan, dirinya dilapor oleh iparnya sendiri dengan tuduhan pencurian barang.

“Sungguh terlalu, entah apa yang merasukimu hingga kau tega melaporkan saya dengan laporan polisi Nomor Polisi LP. 10/1/2020 tertanggal 17/1/2020 di Polsek gantaran dengan laporan pencurian,” kata Gamal Aris.

“Laporan pencurian yang dilaporkan Gustiati Bahar, saya tak diterima apalagi dengan tuduhan pencurian atap seng dengan balok rangka yang ada di perumahan Mariorennu itu milik adikku sendiri, jujur untuk apa saya mencuri seng rumah saudaraku sendiri”, terang Gamal Aris

Gamal Aris melanjutkan, “Saya masih sadar dan bukan orang gila kalau seandainya saya butuh seng ataupun rangka, yang  pastinya  saya minta langsung sama adik saya, bukan dengan cara mencuri”, jelasnya lagi.

Jangan-jangan hanya karena persoalan rumah tanggamu (Gustiati Bahar), hingga kami harus dikorbankan dengan hal-hal yang bisa merusak nama baik keluarga saya, apalagi dengan tuduhan laporan pencurian jujur kami sangat keberatan dan tak menerima tuduhan ini.

Atap dan balok rangka rumah yang dianggap saya curi itu tidak benar, yang saya lakukan pada waktu itu berusaha untuk memperbaiki yang rusak karena terkena angin, akan tetapi rangka balok yang mau dipasang sudah tidak layak digunakan.

Sementara ada sisa seng yang masih utuh yang tidak digunakan saya berikan warga disekitar perumahan. Saya janji akan melapor balik terkait tuduhan pencemaran nama baik dalam waktu dekat ini.

Hingga diberitakan masalah ini, kini masih dalam penanganan pihak berwajib Polsek Gantarang Kabupaten Bulukumba.  

Tim

Related posts