Jabal Nur Berharap Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo Netral dalam Pilwalkot Makassar



Pantau24jam.com–mengawali tahun 2020 dengan bayangan perhelatan politik di 270 daerah tanah air, Jabal Nur, Calon Pilwalkot Kota Makassar, beranggapan, bahwa ini akan menjadi moment seru, dan di nantikan masyarakat. saat di temui di salah satu penjual makanan pingir jalan di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kamis ( 5/1/2020) Malam 01.03.

Dalam pantaun jurnalis Makassar, Jabal Nur Atau sapaan akrab nya JN, ” para kandindat yang akan bertarung pakai cara yang murni, jangan gunakan money politik kepada masyarakat.

“tentu nya dalam pertarung ini di ketahui beberapa kalangan pejabat tinggi ikut bermain, di lansir adek seorang mantan Gubernur Sulsel yang sekarang Menteri Pertanian, kita harap beliau netral dalam Pilwalkot kali ini, “ungkap JN

Tambahnya ” ini menjadi harapan baru bagi rakyat kota Makassar, Para Balon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, mulai mengenalkan diri kepada rakyat, tentu masyarakat menanti ini sejak 2 tahun, di mana kotak kosong yang terpilih dalam pertarungan Walikota Makassar yang di adakan, 24 Juni 2018 lalu.

“Harapan Jabal, Nur, Balon pilwalkot Makassar, mari menjaga kestabilitas dan kenyamanan di tengah masyarakat, tentu akan ada perbedaan pilihan namun bukan menjadi suatu perselisihan ataupun kekerasan, ada nya kebersamaan dari Kepolisian,TNI,Tokoh agama, dan tokoh Masyarakat, maka Perhelatan politik kita ini akan jalan dengan aman dan damai”, Tegas nya.

“Harapan baru, semangat baru, Indonesia Gerbang Timur, menanti tahun 2020, mari maknai politik sebagai pengabdian untuk rakyat bukan kekuasaan, sebuah pepatah “Hidup lah dalam mencari bekal untuk menuju kehidupan sebenarnya. Panjari 2020 Ridho Allah Swt bersama kita,” Tutup nya.



Pos terkait